Senin, 11 Januari 2016

tas promosi murah tas promosi bogor tas promosi bandung tas promosi semarang tas promosi jakarta tas promosi bahan spunbond tas promosi spunbond tas promosi murah surabaya tas promosi surabaya tas promosi jogja tas promosi anak aneka tas promosi agen tas promosi ucapan selamat atas promosi selamat atas promosi jabatan pajak atas promosi selamat atas promosi selamat atas promosi doktor promosi lini atas promosi lini atas adalah tas promosi bahan d600 tas promosi bidan tas promosi bali tas promosi batik tas promosi bahan kanvas tas promosi blacu tas balon promosi promosi tas cantik cari tas promosi tas promosi dan souvenir tas promosi di jakarta tas promosi di bandung tas promosi di surabaya tas promosi depok tas promosi d600 promosi tas dalam bahasa inggris tas dompet promosi pabrik tas promosi di jakarta promosi tas eiger tas furing promosi jakarta tas promosi goody bag tas promosi grosir tas promosi harga harga tas promosi murah harga tas promosi spunbond harga tas promosi jakarta promosi tas bahasa inggris promosi iklan tas industri tas promosi promosi tas menggunakan bahasa inggris tas promosi jakarta timur tas promosi jakarta selatan tas promosi murah jakarta tas ransel promosi jakarta tas promosi non woven jakarta jual tas promosi tas promosi kain tas kertas promosi tas kresek promosi tas kanvas promosi tas kosmetik promosi' tas kantong promosi tas kain promosi murah tas kecil promosi jual tas kain promosi tas promosi laundry tas laptop promosi tas lipat promosi tas promosi malang tas promosi murah bandung tas promosi medan tas promosi mika jual tas promosi murah tas promosi organizer order tas promosi tas promosi perusahaan tas promosi plastik tas promosi pabrik tas pinggang promosi tas plastik promosi surabaya jual tas plastik promosi produsen tas promosi pesan tas promosi promosi produk tas pembuat tas promosi tas promosi rumah sakit tas ransel promosi tas ransel promosi surabaya harga tas ransel promosi raja tas promosi jual tas ransel promosi tas promosi solo tas promosi sekolah tas selempang promosi tas souvenir promosi tas sablon promosi tas promosi toko tas promosi tangerang tender tas promosi tas trolley promosi tas travel promosi

Hubungi Kami :
           
Bpk Dede : 08562152950, 085724046797
Pin BB : 7D4DD3EF-(Dhe Ryant)

marketing office : Gang Jamhari 191. JL.PETA (tegallega-seberang pasar ikan hias muara-Bandung)













Penggunaan Tas Ransel Kaitannya Dengan Kesehatan

Ternyata penggunaan tas ransel yang tidak tepat dapat membawa dampak yang buruk bagi kesehatan kita, terutama bagi kesehatan tulang kita. Mengapa demikian? Pada saat kita membawa sebuah barang dengan menggunakan tas gendong ini dalam jumlah yang banyak dan bobot yang berat, maka secara otomatis untuk menghindari tubuh kita tertarik ke belakang karena beban dari tas ini adalah dengan cara tubuh kita dimiringkan ke depan supaya tubuh kita tidak tertarik ke belakang. Namun ternyata hal ini adalah salah karena fungsi dari tulang belakang kita yang berfungsi layaknya seperti shock breaker pada kendaraan bermotor, tulang belakang kita akan menerima beban yang cukup berat sehingga akan membahayakan tulang belakang kita itu sendiri.
Jadi dalam membawa sebuah barang yang kita masukkan ke dalam tas ransel kita, seharusnya tidaklah terlalu banyak dan berat. Kita cukup membawa barang yang kita butuhkan saja. Apalagi jika kita membawa tas ini dalam waktu yang lama, maka akan semakin buruk dampaknya bagi kesehatan tulang kita sendiri. Hal semacam ini harus kita hindari terutama pada anak-anak yang sejatinya memiliki tingkat kepadatan tulang yang berbeda dengan tulang pada orang dewasa, sehingga akan semakin beresiko pada kesehatan tulangnya dimasa depan. Idealnya untuk tetap menjaga tulang kita dari resiko tersebut, kita dianjurkan membawa beban yang ada dalam tas ransel yang kita bawa tidak lebih dari 15% dari berat tubuh kita.
Tips Memilih Tas Ransel Yang Tepat:
1. Sesuaikan sebuah tas ransel yang akan anda beli dengan kegunaan atau fungsi dari tas ransel tersebut. Jangan pilih tas ransel yang tidak sesuai dengan peruntukkannya.
2. Pilihlah tas ransel dengan bahan yang kuat dan kualitas yang baik untuk tas ransel outdoor atau tas ransel travelling karena tas ini akan kita gunakan untuk membawa barang yang berat dan dalam jumlah yang relative banyak. Jadi haruslah tas ransel dengan kualitas yang prima.
3. Untuk jenis tas ransel laptop, pilih yang didalamnya terdapat busa atau bantalan yang cukup tebal dan bahan yang kedap air agar dapat meredam benturan dari benda luar atau air hujan sehingga laptop anda tetap terlindungi secara maksimal dari benturan dan cipratan air hujan.







































Tidak ada komentar:

Posting Komentar