Senin, 11 Januari 2016

jaket promosi jaket promosi murah jaket promosi jakarta jaket promosi surabaya jaket promosi bandung promosi jaket kulit harga jaket promosi jual jaket promosi konveksi jaket promosi buat jaket promosi promo jaket bebelac promo jaket bola harga jaket promosi bandung bikin jaket promosi jaket hujan promosi model jaket promosi produksi jaket promosi jaket untuk promosi

Hubungi Kami :
           
Bpk Dede : 08562152950, 085724046797
Pin BB : 7D4DD3EF-(Dhe Ryant)

marketing office : Gang Jamhari 191. JL.PETA (tegallega-seberang pasar ikan hias muara-Bandung)



Pabrik Jaket dan Konveksi Jaket produksi jaket untuk keperluan promosi dan marketing perusahaan. Jaket promosi biasanya digunakan di event, gathering, ataupun acara promosi yang lain.
Merek dagang ataupun nama perusahaan yang dibordir atau sablon di bagian jaket menjadi sebuah ruang promosi berjalan yang sangat efektif. Desain yang keren, bahan yang bagus akan semakin menaikkan citra dari perusahaan tersebut.
Jaket promosi adalah investasi berharga dan tidak akan terbuang percuma.
Model jaket promosi saat ini pun semakin beragam, biasanya memakai model jaket casual, jaket olahraga ataupun jaket hoodie. Tersedia harga jaket yang murah sesuai dengan kualitas bahan yang dipakai





PABRIK JAKET di Bandung memproduksi jaket dengan memperhatikan SOP yang ketat dari perusahaan demi menghasilkan produk yang berkualitas dan mengurangi reject. Produksi Jaket standar industri dikerjakan dengan mesin-mesin up to date dioperasikan tenaga-tenaga teknis pabrik yang mumpuni.
Pabrik Jaket berpengalaman selama belasan tahun mengerjakan/produksi jaket dengan beragam variasi bahan dan model. Jaket Lapangan untuk pertambangan dan minyak (oil) dan gas, Jaket casual untuk kantor, ataupun jaket formal.
Kustomisasi produksi bisa dilakukan dari sampel jaket yang ada di website konveksi jaket, bordir dan aksesoris-aksesoris yang lain.
Komitmen kami adalah sinergi jangka panjang. Kami selalu mengutamakan kualitas jaket yang kami produksi demi terjalinnya kerjasama yang nyaman dan saling menguntungkan tidak hanya untuk satu dua proyek, akan tetapi untuk waktu yang lama.



Jaket Kantor adalah jaket seragam yang dibuat untuk pemakaian event kantor, gathering ataupun acara-acara formal, semi formal. Kecenderungan saat ini, model jaket yang digunakan adalah jaket casual formal yang simpel dan elegan.
Bahan jaket kantor yang biasanya digunakan antara lain : hi-twist, micro, twill, ataupun kanvas. Jaket yang dibproduksi dapat ditambahkan bordir logo, text ataupun image lain. Jenis pengerjaan jaket kantor adalah pekerjaan halus yang membutuhkan skill yang baik dari penjahit atau dalam istilah lain tidak sembarangn penjahit bisa mengerjakan jaket kantor.







Jaket Seragam yang diproduksi oleh Konveksi Jaket dipakai oleh banyak industri seperti keperluan jaket seragam restoran/rumah makan, jaket seragam pabrik, jaket kantor casual, jaket otomotif, jaket seragam lapangan dan juga lingkungan industri yang lain.

Jaket Seragam Kantor

Jaket Seragam untuk keperluan kantor adalah jaket yang bertipe casual semi formal. Bahan yang biasanya dipakai antara lain : micro, kanvas, despo.

Jaket Seragam Lapangan

Jaket seragam untuk kerja lapangan biasanya adalah jaket yang bertipe kuat dan banyak kantong. Bahan yang biasanya dipakai antara lain : Kanvas, Ripstok, Taslan, Drill dan lain-lain. Contoh jaket seragam lapangan : jaket untuk pekerja tambang

Jaket Seragam Olahraga

Jaket Seragam untuk Olahraga adalah jaket yang digunakan oleh pelatih, atlet ataupun orang-orang dalam komunitas olahraga. Bahan yang biasanya dipakai adalah Fleece, Diadora, micro dan juga Parasit.
Konveksi Jaket siap produksi jaket dengan model-model jaket casual yang uptodate dan pilihan berbagai bahan.











 Kami salah satu  Konveksi marketing Jaket Bandung yang selalu mengutamakan kualitas produk dan service yang exellent. Perusahaan selalu berkomitmen untuk menghasilkan produk jaket yang memiliki kualifikasi tinggi baik dari sisi desain, jahitan ataupun variasinya (antara lain teknik bordir, sablon dll).
Jaket diproduksi menggunakan mesin produksi terbaru (up to date) mulai dari mesin jahit, mesin obras, mesin bartek, overdek, mesin kancing dll. Hal ini untuk memastikan bahwa produk yang dihasilkan adalah produk berkualitas dengan berbagai variasi teknik pengerjaan up to date dan sanggup memenuhi kualifikasi industri garmen konveksi yang baik.






1 komentar:

  1. untuk pemesanan jaket minimal berpa pcs? dan bisa bordir sesuai dengan keinginaan gak?

    BalasHapus